Blog Categories

Are You Charlotte Tilbury or Physician's Formula Team?

Posted by JC Blogger 23/09/2021 0 Comment(s) Products Highlights,
Which bronzer is better? Are they dupe?
Kali ini JC akan membandingkan Charlotte Tilbury Airbrush Bronzer dengan Physicians Formula Murumuru Butter Bronzer. Hayo kamu ikut tim yang mana?
First, Physicians Formula Murumuru Butter Bronzer punya harga yang cukup terjangkau, hanya 300ribuan. Bronzer ini mengandung banyak essential fatty-acids dan pro-citamins yang menghaluskan dan melembabkan kulit secara menyeluruh. Menurut review, tekstur dari bronzer ini super halus dan melt menyatu dengan kulit ketika diaplikasikan. Bronzer ini terbuat dari murumuru butter, cupuacu butter, dan tucuma butter yang berasal dari Amazon. 
Lalu ada Charlotte Tilbury Airbrush Bronzer. Dengan pengalaman 20 tahun di industri makeup, Charlotte memang ga pernah membuat produk yang mengecewakan. Bronzer ini mengandung hyaluronic acid yang fungsinya tentu untuk mencerahkan, melembabkan, dan menyamarkan pori-pori besar di permukaan kulit. 
 
Apakah Physicians Formula Murumuru Butter Bronzer bisa disebut sebagai dupe Charlotte Tilbury Airbrush Bronzer?
Menurut JC, hasil akhir dari Charlotte Tilbury Airbrush Bronzer adalah matte bronzing, sedangkan Murumuru Butter Bronzer memilki hasil yang lebih shimmery. Dari segi kualitas, keduanya sama-sama buttery dan gampang ngeblend di wajah!
 
So...Uda tau kamu di team mana?